Thursday, February 11, 2016

Cara Reset Printer Epson T13

Epson Stylus T13 Resetter Software Download - Nah kali ini saya akan membahas tentang cara reset printer Epson Stylus T13. Generasi terbaru dari produk printer Epson lebih disukai daripada generasi sebelumnya seperti Epson t11. Kelebihan dari Epson t13 rancangan ini selain kecepatan 28 ppm (hitam) dan 15 ppm (warna) dan 5760 x 1440 dpi resolusi, yang paling saya suka dari printer ini adalah bahwa jika infus dilakukan dengan sangat mudah karena ruang untuk infus adalah sangat longgar dan kesedihan lubang juga ada, sehingga tidak perlu membongkar casing. Berikut ini adalah cara reset Epson Stylus T13 gambar dan penjelasan berikut:
1.       Salah satu langkah driver printer T13 resetter epson Anda harus menginstal software klik di sini.
2.       Download software resetter Epson T13 DISINI Software bernama Resetter Epson T13, silahkan dapat Anda download secara gratis
3.       Tanggal komputer tidak perlu dirubah seperti resetter sebelumnya.
4.       PENTING! ! ! Beberapa antivirus mendeteksi ini sebagai virus resetter. Namun, saya menggunakan AVG anvir dan hasilnya aman. Jika virus resetter ini terdeteksi oleh AVG Anda mematikan antivirus Anda.
5.       Jalankan program resetter Epson T13 dengan -Klik ganda pada "AdjProg.exe".
6.       Kemudian ikuti gambar berikut di bawah ini:



"Periksa: digunakan untuk melawan memeriksa maksimum 7800 poin, Anda dapat melihatnya di main pad counter Jika lebih atau mendekati 7800 point berarti printer perlu diatur ulang."
Inisialisasi: silahkan software resetter digunakan atau menghapus kembali kontra printer Anda

8. Ketika selesai matikan printer lalu hidupkan kembali. Printer akan nyala dengan lampu hijau penuh. Epson Stylus T13 printer berarti bahwa berkedip sudah siap digunakan lagi.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.

Blog Archive

Blogger templates