Wednesday, February 10, 2016

Google Chrome Terbaru 48.0.2564.103

Google Chrome Terbaru 48.0 Offline Installer |Lay Abouting - Google Chrome adalah salah satu Browser yang sudah mendunia alias browser yang paling banyak di gunakan oleh seluruh manusia yang menggunakan Internet untuk menjelajah website, Google Chrome sendiri di buat oleh Google Inc yang dimana pada versi yang akan saya bagikan adalahBrowser Google Chrome Terbaru Final Version yang diliris pada Pertengahan Juli Kemarin, Google Chrome 48.0.2564.103 akan saya bagikan secara gratis dan Offline Installer atau kalian bisa menginstall tanpa koneksi internet , Fitur yang ada dalam software ini juga full version alian Freeware atau Open Source. Download Google Chrome Terbaru 48.0 Offline Installer

Fitur Google Chrome Terbaru:
Searching dengan cepat dan langsung
Cari sesuatu dalam internet dan menavigasi dari kotak yang sama. Pilih dari hasil dan saran yang muncul saat Anda mengetik, termasuk pencarian terbaru Anda dan situs yang dikunjungi, sehingga Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam sekejap.

Membantu dalam pengisian form atau AutoFill
Lelah mengisi formulir web dengan informasi waktu yang sama dan waktu lagi? Fitur Autofill memungkinkan Anda bentuk lengkap dengan hanya satu kali klik. Dan bekerja di perangkat juga - sehingga Anda dapat melewati semua yang mengetik layar kecil.

History
Chrome membawa tab terbuka, bookmark dan pencarian terbaru dari komputer ke ponsel atau tablet, dan sebaliknya. Dengan cara itu Anda memiliki web Anda pada semua perangkat Anda. Cukup masuk pada perangkat Anda yang lain untuk memulai sinkronisasi.

Website Cerdas
Mendapatkan yang terbaik dari Google saat Anda menelusuri dengan Chrome. Chrome dan Google bekerja sama untuk membawa Anda saran yang lebih relevan dan fitur di produk Google termasuk Voice Search dan Google Now.

Membuat Chrome Kesukaan Anda
Isi seperti yang Anda ingin dengan Chrome tema, aplikasi dan perpanjangan. Dapatkan langsung ke tujuan web favorit Anda dengan bookmark dan mulai halaman. Setelah Anda mengatur Chrome, kustomisasi Anda akan disimpan di sync di semua perangkat Anda.
Change Log :
Google Chrome 48.0.2564.103 
  • -Dua perbaikan keamanan dari audit internal dan fuzzing
SOFTWARE INFO
  • Nama & Versi Software : Google Chrome 48.0.2564.103
  • Support All Windows (32 & 63 Bit)
  • Multi Bahasa (Bahasa Indonesia Tersedia)
  • Open Source
  • Ukuran File: 50 Mb
  • Tanggal Update  30 January 2016
  • Author: Google
      Screenshot:

      Link Download
      Google Chrome 32 Bit Offline Installer
      Direct Link
      MirrorCreator
      Google Chrome 64 Bit Offline Installer
      Direct Link
      MirrorCreator
      Share:

      0 comments:

      Post a Comment

      Blog Archive

      Powered by Blogger.

      Blog Archive

      Blogger templates